4000-520-616
欢迎来到免疫在线!(蚂蚁淘生物旗下平台)  请登录 |  免费注册 |  询价篮
主营:原厂直采,平行进口,授权代理(蚂蚁淘为您服务)
咨询热线电话
4000-520-616
当前位置: 首页 > 新闻动态 >
新闻详情
OGAWA
来自 : www.ogawa-ogi.net/ 发布时间:2021-03-25

Sebagai satu kesatuan dalam bisnis, kami memiliki tanggungjawab social perusahaan dengan membuat segala upaya untuk mematuhi semua hukum dan peraturan yang berlaku serta berusaha untuk menunjukan penilaian social yang baik dengan berperilaku sebagai berikut :

1. Komitmen pada Keselamatan dan Kesehatan Kerja untuk menciptakan tempat kerja dan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

2. Mematuhi seluruh hukum dan peraturan yang berlaku; termasuk menghormati hak-hak dasar setiap individu; anti korupsi; anti suap, hukum anti monopoli dan persaingan serta hukum perdagangan dan peraturan lainnya yang sesuai.

3. Bertanggungjawab atas kepatuhan terhadap seluruh peraturan perusahaan.

4. Kami menghormati hak-hak asasi manusia dan kami tidak akan bertoleransi terhadap pelanggaran hak asasi manusia terutama :

A. Tidak terlibat dalam bisnis yang melanggar martabat manusia

B. Tidak melakukan diskriminasi berdasarkan ras, warna kulit, jenis kelamin, agama atau asal negara

C. Tidak bertoleransi terhadap segala bentuk pelecehan, perdagangan manusia serta segala bentuk pemaksaan

D. Tidak berhubungan dengan orang-orang yang terlibat dalam segala bentuk pelanggaran terhadap manusia

E. Kami akan menerima keberagaman dan perbedaan di dalam perusahaan dan masyarakat sekitar serta mendorong kemajuan pembangunan masyarakat sekitar

5.Dalam melaksanakan aktifitasnya, kami bertindak dengan penuh integritas, kejujuran dan transparansi, dan melindungi serta membangun kepercayaan diantara seluruh pemangku kepentingan.

6.Kami akan menciptakan produk yang berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik untuk mendapatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan dengan tepat waktu.

Pelanggaran terhadap kode etik tersebut diatas dapat dilaporkan melalui hotline service perusahaan nomor 0811-1622-298 atau email callcenter@ogawa-ogi.net dan kami menjamin kerahasiaan individu.

本文链接: http://ogawa.immuno-online.com/view-769677.html

发布于 : 2021-03-25 阅读(0)